10 Fakta Menarik Tentang Ka'ba


Ka'ba, dalam bahasa Arabالكعبة, transliterasi: Ka'ba adalah sebuah bait suci tempat beribadah kepada Allah yang pertama kali didirikan di bumi. Bentuk bangunan Ka'ba menyerupai kubus yang terletak di tengah Masjidil Haram di Kota Mekah. 

Ka'ba sendiri merupakan bangunan suci bagi umat Islam dan merupakan bangunan yang dijadikan patokan arah kiblat atau arah patokan untuk hal-hal yang bersifat ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia seperti Shalat.

Tapi taukah kamu jika Ka'ba memiliki beberapa fakta menarik yang banyak belum diketahui. Berikut 10 fakta menarik tentang Kakbah.

1. Ka'ba sendiri berada di kota Mekah, dan kota Mekah adalah kawasan yang mempunyai gravitasi sangat stabil.

2. Pusatnya suara-suara yang tidak dapat didengar oleh telinga manusia dikarenakan tekanan ravitasi yang sangat tinggi.



3. Dapat memperikan kesan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga bertindak sebagai pertahanan dari segala macam penyakit dikarenakan tekanan gravitasi yang tinggi. 

4. Doa akan terkabul karena area Ka'ba merupakan tempat gema atau ruang dan masa serentak.

5. Apa yang diniatkan dalam hati adalah gema yang tidak dapat didengar tetapi dapat dirasakan frekuensinya. Pengaruh elektron menyebakan kekuatan dalam kembali tinggi dan penuh semangat untuk melakukan ibadah, tidak ada sifat putus asa, dan ingin terus hidup untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah.



6. Karena tekanan gravitas yang tinggi, teknologi seperti satelit dan gelombang radio pun tidak dapat menangkap apa yang ada di dalam Ka'ba. Bahkan frekuensi radio pun tidak dapat mendengar apa-apa yang ada di dalam Ka'ba.

7. Area seputar Ka'ba memiliki kandungan garam yang tinggi dan aliran sungai dibawah tanah yang banyak dikarenakan tekanan yang paling tinggi gravitasinya. Menyebabkan jika sembahyang di Masjidil Haram walaupun terbuka tanpa atap tetap terasa sejuk.



8. Tidur dengan menghadap Ka'ba secara otomatis otak tengah akan teransang sangat aktif hingga tulang belakang dan menghasilkan sel darah merah.

9. Pergerakan mengelilingi Ka'ba searah jarum jam membuat peredaran darah di dalam tubuh meningkat, karena itulah orang yang berada di sekitar Ka'ba menjadi bertenaga dan rata-rata yang berada di Mekah senantiasa sehat dan panjang umur.

10. Angka 7 membawa maksud kepada bilangan tidak terhingga atau terlalu banyak, dengan melakukan 7 kali putaran sebenarnya kita melakukan ibadah yang tidak terhingga jumlahnya.


Belum ada Komentar untuk "10 Fakta Menarik Tentang Ka'ba"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel