6 Cara Mudah Download Pokemon Go Untuk iOS & Android

"Pokemon Go"


Tanggal 6 Juli lalu, pekrusahaan pengembangan game yang saat ini sedang booming 'Nautic' telah merilis game Pokemon Go, Pokemon Go sendiri adalah sebuah game yang awalnya hanya ada di konsul game Nitendo, hingga akhirnya dibuat dalam versi iOS dan Android untuk telepon selular. 

Tepat satu minggu lalu Nautic merilis game ini, akan tetapi hanya beberapa negara saja yang bisa menikmati game berburu Pokemon, yaitu Amerika Serikat, Selandia Baru dan Australia. Untuk peluncuran di negara lainnya terutama di Indonesia sendiri belum ada kejelasan kapan akan diluncurkan, mengingat tingginya animo para gamer yang menunggu game ini. Nautic sendiri sepertinya belum percaya akan kemampuan server mereka, kabarnya baru beberapa hari dirilis server kerap kali mati dan tidak stabil.

Tapi buat kamu pecinta games, terutama Pokemon Go ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat menginstal Game berbasi AR (Augmented Reality). Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa menginstal game Pokemon Go di handphone kamu.


iOS (Khusus iPhone & iPad) Tanpa Harus JailBroken
1. Pastikan iOS kamu minimal 8.2
2. Buka App Store.
2. Keluar (sign out) dari akun kamu jika masih terhubung pada App Store (jika akun kamu masih menggunakan lokasi store Indonesia, karena game ini belum resmi direlease di Indonesia).
3. Jika kamu belum memiliki ID App Store berlokasi di Amerika, Selandia Baru atau Australia, maka yang harus kamu lakukan adalah membuat ID baru.
4. Untuk membuat ID baru, caranya dengan mendownload aplikasi yang tidak berbayar alias gratis di App Store.
5. Akan ada pilihan untuk log in ID, pilih untuk membuat ID baru.
6. Langkah terakhir adalah cari di menu 'Search' dengan keyword 'Pokemon Go' dan instal.

Android
1. Pastikan handphone kamu sudah berbasis minimal Android KitKat 4.4
2. Untuh aplikasi dalam bentuk APK disini.  
3. Kemudian install aplikasi APK tersebut.
4. Mainkan dan temukan Pokemon favorit kamu.

Belum ada Komentar untuk "6 Cara Mudah Download Pokemon Go Untuk iOS & Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel