5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang

Siapa sih dari kamu yang gak mau menjadi pintar, pintar sendiri ditandai dengan IQ (Intelligence Quotient) tinggi. Salah satu negara yang banyak dikenal memiliki orang pintar adalah negara Jepang karena orang Jepang sendiri banyak menciptakan berbagai macam teknologi canggih yang belum dimiliki oleh negara lain. 

Jadi inilah 5 rahasia yang dilakukan orang Jepang agar memiliki IQ yang tinggi:

1. Rajin Bermain Game Kecerdasan Otak
'5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang'

Banyak orang Jepang bermain game loh untuk meningkatkan memori otak dan membuat otak lebih aktif, mulai dari anak-anak hingga manula bermain game kecerdasan otak seperti Sudoku dan salah satu game kecerdasan otak yang terkenal pada tahun 2015 Brain Age. Jadi buat kamu yang mau meningkatkan kecerdasan otak jangan lupa ya untuk bermain game kecerdasan otak.

2. Budaya Membanca
'5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang'

Orang Jepang dikenal gemar membaca, budaya membaca orang Jepang diawali dari kebiasaan membaca saat di sekolah. Biasanya sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar murid di Jepang dibiasakan harus membaca setidaknya 10 menit sebelum mulai belajar. 

3. Kerja Sama
'5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang'

Salah satu cara orang Jepang bisa sukses dan pintar adalah faktor kerja sama. Bagi orang Jepang sudah menjadi sebuah budaya baik di tempat kerja, sekolah ataupun di perguruan tinggi untuk dapat melakukan kerja sama.

4. Inovasi
'5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang'

Orang Jepang dikenal memiliki inovasi terbarukan terutama dari dunia teknologi. Banyak temuan-temuan baru yang dibuat orang Jepang, dan orang Jepang cenderung lebih pintar dalam memadupadakan inovasi baru dengan membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


5. Konsumsi Banyak Cukup Gizi
'5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang'

Orang Jepang dikenal gemar makan makanan laut terutama ikan segar. Ikan sendiri diketahui memiliki kadar protein tinggi. Salah satu komponen gizi dalam ikan yang berperan besar adalah DHA (Docosa-hexaeonic Acid) yang merupakan asam lemak tak jenuh ganda. 

Ikan segar sendiri di Jepang banyak disajikan dalam makanan sehari-hari seperti sushi, ramen dll. Tidak heran jumlah konsumsi ikan di Jepang sangat tinggi dan membantu meningkatkan kecerdasan orang Jepang.

Belum ada Komentar untuk "5 Rahasia Cara Pintar Orang Jepang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel