10 Smartphone Unik di Dunia, Kamu Pilih Mana?

Smartphone mungkin bisa dikatakan menjadi teman terbaik saat ini. Kita pergi kemana saja pastinya tidak dapat dipisahkan dari smartphone setiap harinya. Setiap hari smartphone menjadi sebuah alat yang paling menyita waktu tentunya bagi kebanyakan orang di zaman medern seperti sekarang ini. 

Smartphone yang ada saat ini tidak memiliki keunikan dari jenis lainnya. Tapi ada loh beberapa smartphone dibawah ini yang memiliki jenis dan desain dengan tampil berbeda dari kebanyakan smartphone pada umumnya. Berikut ini 10 smartphone dengan tampilan unik yang ada di dunia.

#10. Nanex - Mini Android Phone

Seperti namanya, smartphone satu ini memang memiliki bentuk kecil nan imut, sangat jauh berbeda dengan kebanyakan smartphone yang ada saat ini dengan bentuk yang besar. Tapi dengan bentuk yang kecil seperti itu, Nanex menjadikan smartphone unik dan berbeda dengan pesaingnya. Jangan dilihat dari bentuknya yang imut, hape pintar ini juga dibekali dengan anti air dan anti debu. 




#9. Galaxy S6/S7 Edge

Ketika kebanyakan orang berpikir jika brand asal Korea Selatan yaitu Samsung tidak dapat menghadirkan desain baru smartphone, Samsung justru dapat membuktikan dengan dikeluarkannya model Samsung yang beda dari kebanyakan ponsel. Yaitu tidak ada bezel atau edge display. Menjadikan smartphone Samsung ini unik dan berbeda dari smartphone lainnya. 

#8. Blackberry Passport

Apa jadinya jika kamu mau tetap tidak ketinggalan teknologi tapi ingin kembali menggunakan Blackberry seperti pada masa sekolah dulu, ya Blackberry Passport jawabannya. Smarphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 13MP, layar lebar 4,5 inci, prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB dan layar Gorilla Glass 3. 




#7. No.1 x6800

Saat pertama kali melihat mungkin kamu akan langsung menganggap aneh handphone ini. Tapi ketika kamu sudah menggunakannya kamu akan menyadari jika smartphone ini dibekali dengan batere sebesar 6.800 mAh serti fitur anti debu dan anti air.


#6. Sony Xperia Z5 Premium

Dilihat dari luar sepertinya smartphone keluaran Sony ini tidak memiliki keunikan tersendiri, akan tetapi jika kamu melihat jeroan dalam Sony Xperia Z5 Premium maka kamu akan disuguhkan dengan kejernihan layar beresolusi 4K dengan ketajaman pixel 2.160 x 3.840. Menjadikan smartphone ini sangat sempurna digunakan untuk hiburan dengan menggunakan VR.


#5. Cat S60

Cat menjadi salah satu smartphone terunik, selain bentuknya yang unik handphone satu ini dibekali dengan thermal kamera. Selain itu juga dibekali tahan banting, anti debu dan air. Jeroan dalemnya juga mantab dengan 3GB RAM, Snapdragon 617 dan cadangan tenaga dengan batere sebesar 3.800 mAh.




#4. LG G Flex 1/2

LG G Flex 1/2 bukanlah smarphone dengan layar fleksible melainkan handphone pertama di dunia dengan layar curve (melengkung) pertama di dunia. Menjadikan smartphone ini unik dan berbeda dari kebanyakan smartphone kompetitornya. 


#3. Yotaphone 1/2

Yang membuat smartphone ini unik adalah dual display menjadikan bagian depan dan belakang memiliki layar. Layar depan sebesar 5 inci dan belakang 4.7 inci dan juga sangat powerfull dengan prosesor snapdragon 801.





#2. Dior Reverie

Brand fashion Dior meluncurkan smartphone dengan harga $116.000 atau setara dengan Rp. 1.5 Milyar. Menjadikan sebagai salah satu smartphone termahal di dunia. Dengan tampilan LCD yang dibekali berlian dan mutiara alami serta lapisan emas 18 karat.


#1. Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix menjadi sebuah kejutan dari brand asal negeri tirai bambu Xiaomi. Smartphone tanpa bezel ini dengan ration 91% layar dan sisanya body. Layar luas 6.4 inci serta dibekali dengan prosesor Snapdragon 821, 6GB RAM dan memori internal sebesar 256GB. Ponsel ini dibandrol sebesar $500 atau Rp. 6.5juta.

Belum ada Komentar untuk "10 Smartphone Unik di Dunia, Kamu Pilih Mana?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel